Monday, June 30, 2014

Hi Depok,

Kita bersama lagi -untuk sementara-

Balik lagi ke kekacauan lalu lintas, polusi udara, orang-orang yang terlalu awas dan waspada
Balik lagi ke rumah yang sejuk dan adem dengan bunga-bunga kamboja yang sedang berkembang
Balik lagi ke pelukan Ibu yang sudah lama dirindukan
Ke canda dan tawa teman-teman yang hangatnya sempat terlupakan

Untuk sementara

Karena mimpi-mimpi lain mulai muncul seiring dengan berakhirnya petualangan itu
Petualangan penuh makna di masa remaja

Mungkin langkah selanjutnya lebih pendek dari sebelumnya
Atau bahkan lebih jauh lagi
Siapa yang tau?

Sekarang adalah waktu untuk menikmati semuanya
Meresapi semua nikmat yang saya punya

Sebelum pusing karena kelas 12
Haha

Surprise welcome home dari xevenovica hari pertama gue di Depok itu sweet bangeeeettt. Banyak balon2 dan makanan Indonesia. Bersyukur banget dikasih temen slash keluarga kayak xevy. Dikasih kesempatan sama Tuhan untuk merasakan indahnya ukhuwah kita :****

Besok ke Bandung dong sama Vima, ngunjungin Febri plus jalan-jalan sekitar kota kembang. Ga sabar, euy. Si Nadya juga udah balik ke Makassar setelah sempet nginep di Depok dua hari. Nanti giliran ana ke Makassar kapan-kapan ngunjungin dia. Aduh mereka itu my sisters; yang satu Minnesota-bound, yang dua Bogor-bound. Udahlah, hands down, sayang mereka banget 


ini foto lebaran 2013 pas lagi orientasi di Washington, D.C. Rambutnya masih pendek-pendek wkwk



No comments:

Post a Comment