Sunday, November 24, 2013

What's your favorite color?

Claudia: 'Enough of me. Now tell me about you'
Me       : 'Umm.... What do you want to know?'
Claudia : 'Anything'
Me        : 'So............. I don't know'
Claudia : 'Okay. What's your favorite color?'
Me        : 'Purple'
Maya    : 'Same as me!'


Me, Maya and Claudia, midnight conversation while waiting for Catching Fire midnight premiere

Saturday, November 2, 2013

Gimana rasanya?

Pingin tau apa yang gue rasain waktu di bandara Soetta sebelum berangkat. Rasanya waktu itu ngga deg2an atau apa. Sebelumnya nangis waktu di Graha Insan Cita, pelukan sama Ibu, Adek2 dan temen-temen Smansa. Terus on the way ke bandara... Ingetnya keliling-keliling bandara sama Vima nyari air putih. Terus pergi...  Inget bikin video pas pesawat take off, video lewat jendela, ngomong 'Dadah Indonesia, ketemu tahun depan ya...' Terus sampe Kuala Lumpur ingetnya lari-lari sama belasan anak lainnya. Inget banget kita udah kayak di kejar gaji, lari-lari cuma ngikutin yang paling depan aja, sampe akhirnya nyampe di subway yang ngenterin kita ke... Kemana ya? Lupa. Mungkin langsung ke gate. Ingatannya loncat pas di pesawat duduk disebelah Keke. Dengerinnya cuma Adele dan curhatannya Keke. Terus tidur. Ngapain lagi ya? Berapa jam aja gak tau.

Terus di London, inget sempet naik bis karena Bewew post foto di bis di London di fb wkwkwk. Terus inget muter2 Heathrow Airport sama Vima. Nuker duit, beli oleh2, beli makan. Terus naik pesawat ke DC... Dengerin curhatannya Keke lagi. Terus sempet kedepak gara2 Bintang ngebajak tempat duduk. Kayaknya sempet nonton film, tapi yang paling diinget apa yang gue lakukan buat membunuh waktu di pesawat cuma tiga: tidur, dengerin Adele dan dengerin curhatannya Keke. Terus tiba-tiba udah sampe di Amerika. Inget banget pas keluar airport, berangin terus ngerasa dingin. Rasanya pas itu... Apa ya? Pingin tau apa perasaan saat itu. Excited? Takut? Lupa... Terus abis itu orientasi di Hilton. Cerita di Hilton udah di post. Ingetnya pas di Hilton itu: adventure dan jet-lag. Seneng banget pas di Hilton, soalnya baru pertama kali harus ngomong bahasa Inggris sama temen-temen internasional.

Abis itu.... Setelah itu baru rasa-rasa itu diinget sampe sekarang. Rasanya rasa 'petualangan' itu baru bener-bener mulai pas lihat muka Mom pertama kali pas keluar dari garbarata di Minneapolis-St. Paul Airport. 

Rasanya pingin nelusurin lagi rasa-rasa itu.