Saturday, January 28, 2012

Misro dan Combro

Misro dan Combro itu bersaudara. Sama2 terbuat dari ragi, sama2 berkulit coklat, sama2 berisi di jero. Bedanya cuma Misro itu manis, sementara Combro itu pedas. Sama kayak orangnya. Hehehe ._.v

Setelah setengah tahun punya nama MOPD Misro, siapa yang nyangka pada suatu pagi yang biasa, pas gue turun dari angkot, gue nemuin gerobak penjual misro & combro. Dan siapa lagi orang yang paling pas buat berbagi? Si Combro, pastinya!




Cinta itu... #tanyaxevenovica


  1. Imel : "Cinta itu datang bersamaan dengan kesedihan, atau apapun itu, sama halnya sukacita datang beriringan dengan dukacita."
  2. Cinyong : "Cinta itu sulit."
  3. Hilman : "Cinta itu untuk keluarga dan sahabat."
  4. Danang : "Cinta itu bodo karna nama saya Priambodo."
  5. Radifan : "Cinta itu rumit dan ga akan bisa dimengerti."
  6. Lusti : "Cinta itu jauh, LDR!!"
  7. Icha : "Cinta itu kaya upil, susah diambil, kalo udah dapet dimainin, ehhh dibuang."
  8. Kintan A.Z : "Cinta itu seperti jatuh dari tebing yang tinggi. Tapeduli gimana sakitnya pas jatuh ke tanah, tapi kita ngerasa terbang biarpun cuma sebentar."
  9. Alya Nurul I : "Cinta itu untuk dirasakan, bukan untuk dijelaskan."
  10. Farrah A.F : "Cinta itu C.I.N.T.A."
  11. Risma : "Cinta itu kaya permen karet, pikir aja sendiri."
  12. Kintan F : "Cinta itu anugrah terindah yang dijalani dengan sebuah 'KOMITMEN'." 
  13. Aya : "Cinta itu kayak harga saham, Fluktatif. Kayak inflasi, sulit untuk diatasi (?)."
  14. Jabbar : "Cinta itu bagaikan angka '0', istimewa dan tanpa akhir."
  15. Ninis : "Cinta itu kayak Sabi. Tetap sabar dan tersenyum walau ada godaan menghampiri."
  16. Tisha : "Cinta itu........ hahaha :$ *blushing* "
  17. Yose : "Cinta itu sulit dicari sulit dipertahankan...."
  18. Sabila : "Cinta itu masih terlalu dini untuk anak SMA...."
  19. Enggar : "Cinta itu seperti ngemut permen berjam-jam..."
  20. Fany : Cinta itu Kejujuran, Kepercayaan, Kesetiaan, dan Pengorbanan :)
#tanyaxevenovica yang dibuat oleh Fany :)

Sunday, January 22, 2012

Semacam pencerahan

Minggu pagi tadi gue nikmatin dengan leyeh-leyeh di kasur tercinta. Sebenernya ada technical meeting untuk lomba paskib di smanli dan nyari dana ke donatur untuk AKSI. Tapi gue pingin sehariiiiii aja dalam seminggu ini ada waktu untuk keluarga. Soalnya orangtua gue protes mulu gue pulang setiap hari kelewat malem.

Terus pas gue lagi dengerin lagu2 galaunya Marcell, tiba2 gue mendapat pencerahan, bahwa hal 'itu' sebenernya ngga terlalu menyiksa. Entah kenapa gue dapet pikiran kayak gitu. Mungkin karena nasihat yang gue denger, atau juga kabar yang ngga diduga bisa bikin gue nangis di tempat. Padahal ngga pernah sebelumnya gue berpikir atau berbuat sentimental tentang hal 'itu'.

Setelah hari2 sekolah yang berubah kelabu setiap kali nginget hal 'itu', berlembar2 diary dan blogpost berisi keluhan gue tentang hal 'itu', dan uang yang gue keluarin.................

Gue ikhlas jalaninnya. Ngelakuin yang terbaik, karena itu cuma satu2nya kesempatan gue.

Di Januari

Gimana bulan pertama di 2012? Aweeeeesome! Seperti biasa, kegiatannya sangat padat. Jadi Humas untuk buku tahunan, seksi Charity di AKSI 35 HERITAGE, ngurusin ekskul2, Sekom C daaaan yang lain2. Dirangkum dalam foto-foto 2 minggu pertama gue di Smansa di tahun 2012:

  • Ulang tahun Rama dan Kak Dela!
Jadi, anggota komisi C dan ketua PEPALA ini ulang tahun di tanggal yang sama yaitu 12 Januari. Pas banget kan, jadilah pas rapat bulanan kita berencana ngerjain mereka. Sebenernya yg dikerjain cuma Rama doang sih, soalnya kak Dela udah nangis gara2 pelatih SABAC yang sakit :(. Jadi ceritanya proker Sekbid C, yaitu Serangan Fajar harusnya dilaksanain hari Senin sebelumnya dan teh Steffi udah nyuruh Rama bilang ke Kak Budi. Tapi Rama ngga nyampein soalnya dikira becanda doang. Jadilah konflik ditengah2 rapbul gara2 proker C ngga terlaksana. Abis itu kak Budi walkout terus JR dan Rama disuruh nyari kak Budi. Proses pencarian itu diisi aktingnya Ome sama JR yang SUPER dan bikin Rama nangis. Saking supernya JR juga nangis, terus gue jg ikutan nangis, dan kita semua akhirnya nangis-,-






  • Hiking di Gunung Bunder bareng Kak Dela & Kak Okta!
Kita pergi bermodal nekat karena belum ada yang pernah kesitu dan kita juga sebenernya ngga tau lokasinya dimana atau apa yang kita cari. Kita pergi jam 8 naik kereta ke st. Bogor terus lanjutin naik angkot 3x, petunjuknya cuma dari Kak Okta yang ngeliat sekilas di internet dan sisanya nanya2 orang sekitar. Mandi dibawah air terjun, hiking, ngeliatin pelantikan sekolah lain yang kejam, lebih kejam daripada di Smansa-_- menabung dinginnya udara gunung untuk bekal latihan paskib... Intinya adalah berpetualang! :D





  • Nonton ekspedisi cincin api di perpus pusat UI
Acaranya sangat spontan. Jadi di tengah kantuk gue dengerin Bu Ida ngomong depan kelas, seperti oase tiba2 Bu Tarry muncul dengan pengumuman asyik, "Siapa yang mau nonton film di UI? Butuh 9 orang lagi, langsung berangkat sekarang. Bisnya udah di depan" Pastinya ya gue langsung tunjuk tangan terus caw deh bareng Farrah, Aya, Alya, Kintan, Tisha, Adhita sama Yose. 

Sebagai anak PEPALA, cincin api itu kereeeeen banget. Nyeritain tentang perjalanan tim kompas mendaki gunung2 berbahaya di Indonesia. Dalam hati gue mikir, "Kapan ya PEPALA bisa jaya kayak dulu dan ngadain acara kayak gini"...............................





  • Jadi humas untuk Buku Tahunan angkatan 33
Minggu ini gue udah dispen 2x untuk menjalankan tugas gue sebagai humas ini. Pertama, koordinir foto guru buat di BT, terus yang kedua koordinir foto kelas. SERUUUUUUU BANGET! Ketemu orang baru, belajar mengorganisasi orang banyak, belajar jadi................. humas :)



  • Intermezzo kumpulan foto lain

iseng nulis ginian di papan tulis pas istirahat
rencananya mau bikin cover film dengan muka antagonis semua, tapi adzranya malah senyum -_-

muncul di mading edisi Januari nih :D

ini dibuatin arras. entah apa maksudnya gue warna ijo-_-

Oiya, gue udah dilantik jadi PASKIBRA loooohh!!!! Gue udah punya LK sendiri sekarang :D Sebenernya banyak banget hal lain yang pingin gue ceritain, kayak pembukaan AKSI minggu lalu dimana gue jadi pengisi acaranya, dan acara2 lain juga. Tapi berhubung ngga ada foto di topik2 itu dan gue males kalo nulis ngga ada foto, jadi lewat aja ya-_-z

Besok Bahar Kap loh! Pertandingan futsal antar kelas MOPD. Berarti gue besok bakal ngumpul sama X-4 Danau Toba :3


Caw!

Sunday, January 8, 2012

when I was above the clouds...

I know I'm running out of time and my chances are getting thinner, but when I was above the clouds and I didn't have anything to do except for review what I've already done and what I'm gonna do, some things shifted. My life-map multiple into several routes. I don't know it's whether good or bad, and I have no idea which path I will follow. One thing for sure is, I have to find a time to figure it out what will I do about this. Guess another Keputusan Margonda will be born.


Sunday, January 1, 2012

Jam 12.05 langsung cabut sama adek nonton pesta kembang api di lapangan utama Ubud, super duper hectic. Bule dan lokal nyampurr bersama dengan kemacetan dan asap mesiu. Kembang apinya cantik2 dan banyaaaaak banget, tapi berisik. Cuma itu yang gue ngga suka-_- polisi2 berpatroli di jalanan, orang2 meniupkan terompet sambil klakson2 sepanjang jalan, club2 yang isinya bule2 dugem dengan suara musiknya sampe bermeter2 jauhnya kedengeran. Tahun baru ini sangat............................. sesuatu. HAHAHAHAHAH. 

HAPPY NEW YEAR 2012!!!!!!!!!!!!!!!!!!!