Tuesday, November 29, 2011

Bapak TU : "Laptop kelasnya udah kan?"
Gue           : "Kok ngga di jarkom sih, Pak?"
Xvnvc       : "INTERKOM KALI BUUUU"
Cinyong    : "NINIS MODUS MINTA NOMOR HAPEE"

Dan gue pun sukses jadi bahan cengan sampe malem gini -_____-

Monday, November 28, 2011

syair koplak dari pojokan xevenovica

Kelompokan bikin syair gue, Sabila, Yose dan Cinyong yang bikin perut sakit ketawa

Yose duduk di pinggiran
Melihat dia main di lapangan
Hatinya sungguh gemetaran
Menunggu waktu kapan jadian


Teringat pesta semalaman
Melihat dia dari kejauhan
Sungguh membuat hati penasaran
Siapa dia wanita menawan


Sambil bersandar Yose di pepohonan
Melihat bintang berkilauan
Hati tambah berdebaran
Membayangkan wajahnya yang penuh senyuman


Tertidur Yose di lapangan
Di pangku Yudha yang kumisan
Dia sadari mimpi itu hanya kepalsuan
Menyadari si idaman lelaki jantan

Sunday, November 27, 2011

ngeliatin foto2 SD itu rasanya... deg2an, dalem, sedih, seneng

Masa2 saat keadaan sekeliling lo itu ngga penting.
Masa2 saat lo cuma tau seneng2 aja.
Masa2 ngga tau malu, malu2in, tapi tetep aja ngga peduli kata orang
Masa2 berteman yang ringan, tapi pas sebesar ini baru nyadar itu hal dalem
Masa2 naik sepeda bareng temen2 kemanapun dan kapanpun
Masa2 sangat berarti dalam hidup gue

Sama temen2 yang spontan dan reckless. Baru sadar kalo gue terlalu sibuk sama kehidupan SMA

Gue kangen lo semua :(





identitas kita :"

Terakhir kali kita ngumpul lengkap itu.... tiga tahun yang lalu waktu ke taman menteng. Terakhir kali ngumpul cuma setengahnya waktu libur pasca UN. Selama SMP seringnya cuma gue bertiga sama Fita & Tia, itupun udah jarang banget sejak SMA. 

Kalo kata temen2, "Kalo ada Ninis pasti bisa jalan beneran"

Yea, I would make it somehow. Inget ngga rencana kita liburan ke Pulau Seribu bareng? AAAAA we will meet soon!!!!!!!!!!!!!!!!

Friday, November 25, 2011

Cantoco,

semoga rapbul perdana kita kemarin bisa jadi awal yang baik untuk kepengurusan Sekom C dan ekskul kedepannya. Semoga kita bisa menjalin kekeluargaan yang erat di intern sekom dan mengangkat nama C sendiri.

CCD! Cantoco Celalu Di hati :3



Monday, November 21, 2011

"Saya berdiri diatas kata yang saya ucapkan, kesalahan yang saya lakukan dan janji yang saya ikrarkan"
Senin pagi, pinggiran lapangan Smansa

Sunday, November 20, 2011

Si Sabi

Cerita ke Sabila itu otomatis dan hal paling spontan walaupun kita baru tiga hari duduk bareng. Kalimat pertama yang keluar dari mulut Sabila setelah denger curhatan gue di kantin kosong kemarin siang itu yang bikin nangis karena bener2 ngena dan bikin gue sadar tentang hal-hal yang gue butuhkan dan lewatkan selama ini.

I looooooooooooooove you, Sabi!


Saturday, November 19, 2011

trek hubungan

Trek hubungan itu diibaratkan persamaan garis lurus.

Pertama, garis berpotongan. Jadi kalo misalnya sekarang lo ngga nyambung sama seseorang, akhirnya pun lo akan nyambung karena kalo kalian jalan terus pasti bakal ketemu di persimpangan entah dimana.

Kedua, garis tegak lurus. Jadi lo terus berhubungan sama seseorang dan dari awal udah beda. Lo jalanin terus, tapi pada dasarnya emang jalan kalian itu berbeda dan ngga akan berpotongan sampai kapanpun.

Salah satu teori gue dalam hubungan sosial

Friday, November 11, 2011

Tuesday, November 8, 2011

Hal-hal kecil di SMP

pergi ke zoe setiap saat, pinjem buku super banyak, punya waktu untuk baca tak terbatas

ngebolang kalo lagi bosen sama temen deket. wisata kuliner, ngobrol berjam2. pergi kemanapun angin bertiup

ngobrol dalam bahasa inggris. aku pingin les lagiiii :(

menunggu jemputan dibawah pohon rindang depan bento. duduk sendirian sambil berpikir tentang semuanya



Gosh,

Riddle path along the field
Sunshine comes among the lined clouds
I remembered eating chocolate and pudding, sitting in the middle of rice field
Running, chasing the end of the world

Pfft, I hate to remember how hurt I would spending my new year holiday. Another surgeon comes, sweet...

I wish I were there.

Don't understand, I enjoy school very much, but that feeling of 'home' was always be there.

Miss you, Bali. Like, a lot.

Monday, November 7, 2011

Si Naya


Syahla Hanadhiya Shafarudin 
Yang rese, yang nyebelin, yang lamaaa kayak putri solo. Sabar yaa Nay, semakin bersabar semakin berbuah manis loh :p

Sunday, November 6, 2011

Tuesday, November 1, 2011