Saturday, September 24, 2011

Langit Mimpi Dalam Bayangan

Begitu nyata mimpinya dalam bayangan sampai-sampai nggak sadar menangis dalam hening. Karena mimpinya begitu tinggi... Begitu indah... Dan aku bertanggungjawab atas ketinggiannya. Saat jatuh pasti akan terasa sakit. Beruntungnya aku yang menyiapkan trampolin di bumi supaya saat jatuh dari langit ngga begitu sakit dan akan terlempar lagi ke langit mimpi :)

hanya aku dan mimpiku melayang-layang di langit

Wednesday, September 21, 2011

Say no to galau

Untuk Azka yang lagi galau sama kehidupan SMA...

Kita semua di xevenovica juga ngerasa sama kayak lo lagi. Inget pas sharing bareng Kintan? Gue sama Kintan juga sama blangsaknya kayak elo. Belajar pas detik2 mau ulangan, mentingin organisasi daripada pelajaran, ngga ngerti guru fisika dan matematika ngomong apaan kalo ngejelasin di depan kelas. Inget sharing bareng cewek2 xevenovica? Yang sama2 masih mencoba untuk survive di Smansa. Yang siap saling bantu kalo ada masalah.

Kita semua juga ngga ngerti pelajaran2 di Smansa yang super cepat. Tapi kita setuju kalo lebih baik jadi orang bego diantara orang pinter, daripada jadi orang pinter diantara orang bego. Kalo lo ngerasa bego di kelas, inget aja kita semua masuk Smansa dengan saringan yang sama. Kemampuan kita semua sama. Lo ngerasa bego? Kita semua juga. Lo ngga sendirian, Ka.

Inget ngga kata gue? Jangan terlalu diambil hati. Santai aja. Kalo kata Bu Tari, "Mengalir saja bagaikan air." Gara2 Capas dulu sering dispensasi, gue jadi ketinggalan pelajaran dan ngga ngerti. Tapi gue biasa aja, berusaha ngejar ketinggalan juga ngga. Untungnya belum ada ulangan sampe sekarang jadi gue ngga tau nilai sebenernya gue jelek atau ngga wakakakakak oke itu sesat.

Kalo gue emang punya tujuan. Gue sekarang lebih milih aktif organisasi, dan pelajaran dikebelakangin dulu. Balas dendam untuk Kelas 9. Nanti aja gue belajar super super lagi pas kelas 12 wuahahahahahah.

Intinya adalah: tetep santai, stay cool, go with the flow. Masih bingung? Tanyakan pada rumput yang bergoyang :) dan jangan lupa ada xevenovica disini :)

Azka lagi galau di pelajaran kosong hahahahah

inget kita cewek2 yang selalu punya hati dan pedang untuk berbagi dan membantu *sok puitis* (nb: abaikan yang ada dibelakang-_-)

Tuesday, September 20, 2011

hal terbaik sampai saat ini

Beberapa hal yang gue syukuri sampai saat ini.

  • bisa ngikutin kehidupan baru di sma
  • aktif di organisasi2, walaupun pelajaran ketinggalan tapi tetep santai
  • xevenovica menjadi kelas yang terlalu asyik untuk ditinggalkan saat bel istirahat dan pulang
  • dapet seragam batik setelah penantian dua bulan dari pengumuman lolos Smansa
Tapi hal inti yang paling paling paling gue syukuri sampai saat ini adalah : masuk Smansa. Kalau diibaratkan, sekarang kehidupan gue berputar di Smansa bersama seluruh isinya. Dan itu hal bagus :)




batik merah dan xevenovica : smansa <3