Sunday, July 31, 2011

I Remember #321

Temen pulang waktu baru masuk SMP : Rizki Adila Safaati. Inget waktu pulang siang2 naik sepeda listrik. Gue pasti nyetel jalannya sepeda listrik di level minimum supaya bisa punya waktu lebih lama ngobrol ngalor ngidul

awal kelas 7

Temen pulang pas baru masuk SMA : Syahla Hanadhiya Syafrudin. Inget pas ujan2an bawa2 kardus buat MOPD. Terus desek2an di angkot pas MOPD dengan tas kita yg segede gentong.

awal kelas 10

Pantesan!

Pantesan hari Sabtu, sehari setelah penutupan MOPD dan ngga pake atribut2 lagi, ketemu Dena di jalan dan dia bilang, "Yaampun Ninis! Kamu beda banget!" Soalnya gue ngga dikucir dua lagi, melainkan digerai. Tapi masa perbedaannya sebegitunya? Perasaan gue liat temen2 gue yg lain biasa aja.

Eeeeh, waktu kakak Focus (ekskul fotografi Smansa) upload foto2 MOPD, gue baru sadar : gue emang keliatan gembel banget pas MOPD! %)#&*@%$

sebenernya nama dada X-4 Danau Toba itu keren2 soalnya kebagian nama makanan; arum manis, lupis, kue rangi. Tapi kenapa gue kebagian MISRO??? zzzz (photo credit by Ghifarie Akmal)

Super gembel emang penampilan gue pas MOPD. Tapi... sebenernya gue mau ngegombal tapi skip aja dulu yaaaaa. HAHAHAHA caw!

N

Thursday, July 28, 2011

I feel good. High school's been so far so good

A trouble to adapt. An awkward movement and conversation. A long silence.

It's just time until I found my feet. Until then, I try to enjoy every time, everything I do here in Smansa. Here in Grade X.

So far I do well. It's not a new thing to me. The key is: don't get it wholeheartedly. Just take it cool.

I'm extrovert. But then I know I am and I'm not going to change it. Try to find hit-sack for yourself. For me, my hit-sack is writing. Or read whatever books in the Library. Don't get afraid of being alone... Or is it just me who is a loner? Haha. It's back to the word "don't get it wholeheartedly" :)

Join the others. Respect them. When they otherwise don't do it to you? Smile. Give in. Good thing comes to those who wait ;)

I like the people who surrounded me. I like the productive days I spent, and productive days which wait ahead.

I love SMANSA! :*

my MOPD class, X-4 Danau Toba
 
my MOPD class doing our MOPD drama :33


 
with the girls of my permanent class, X-7

xx,
N

Thursday, July 7, 2011

Kayaknya sekarang tuh semua tempat sama aja buat gue, selama ada novel di tangan. Jadi kan gue baru nyampe pagi ini setelah seminggu liburan ke Banjarnegara dan Bojonegoro. Tapi pas di kereta tadi malem tuh gue ngga ngerasa berat karena liburan berakhir TAPI juga ngga ngerasa seneng karena akhirnya pulang ke rumah. Ya itu, biasa aja.

Tapi lumayan juga sih liburan kemarin. Gue sempet keliling Surabaya survey buku bekas. Cuma survey doang, soalnya kemarinnya adek sama Ibu gue udah ngeborong banyak. Tapi ngga sempet ke Tugu Pahlawannya!

Terus kan Pakde gue pindah dinas ke Bojonegoro, jadi ngunjungin dia disana. Kalo Bojonegoro kotanya ngga ada hiburan apa2 sih. Palingan gue ke alun2 sama sodara2. Terus kemana2 kita naik becak gituu. Naik becak tuh berasa naik ojek atau angkot, gampang banget dicari. Lucu juga, secara gue ngga pernah naik becak disini.

Tapi kalo gue sih enakan ke Malang. Pakde gue itu kan aslinya tinggal di Malang. Disana lebih banyak tempat buat dikunjungin gituu. Gampang juga kemana2 naik becak. Gue tahun lalu baru ke Malang, tapi ngga sempet ngubek2 kota soalnya cuma beberapa hari. Tahun depan kali ya...

Gue udah minta Ibu gue ngunjungin Wonosobo nanti pas libur lebaran. Jadi, perjalanan dari rumah nenek gue di Banjarnegara ke rumah dinas Pakde gue di Bojonegoro itu kan ngelewatin kota namanya Wonosobo. Ya ampun kotanya bersiiiiiihhh banget. Alun2nya baguuuuussss banget. Coba Banjarnegara alun2nya kayak gitu, kan gue pasti betah nongkrong disana. Bukannya malah nonton dvd atau warnet mulu -___-"

main basket di alun2 Bojonegoro
Sepupuan garis pertama lengkap dari ibu gue. Kita cuma berenam, tapi kalo ngumpul kayak berenam belas! -_-v



Ciao!