Tuesday, April 26, 2011

SMA is calling for me

Ngerasa ngga sih sebentar lagi lulus SMP?? gue ngga ngerasa. Gue masih ngerasa baru lulus SD. Serius. Rasanya tuh waktu2 abis UASBN dan 'terdampar' di bangku2 di bawah pohon cemara baru tahun lalu. Dan kalo boleh milih keadaan, gue lebih milih stay di masa2 abis UASBN. Atau masa sekarang, tapi di-freeze.

Kenapa masa ngangenin malah pas mau pisah?



dari 9 orang geng gue, cuma 3 ini yg masih jalan teruss :D


foto2 UN menyusulll *berasa ada banyak foto* -_-

Saturday, April 23, 2011

Ninis's comment on Nicha's post

22 APRIL 2011


Luh Danistri Widyaningrum

kenapa judul postingan gue kali ini "Luh Danistri Widyaningrum" ? karena sekarang ini gue lg pengen nyeritain temen gue satu ini atau mungkin gue nanggep dia "sahabat". Awalnya gue kenal dia di kelas 82 tp gue cm sebatas teman biasa, ga begitu terlalu deket lah~ tp sesekali ngobrol sm dia, dan dia juga suka minjemin novel ke gue :3 haha XD

Kelas 9-nya gue sekelas lagi sm dia. di kelas 96 gue udah lumayan deket sm dia, sehari-hari , malah tiap saat gue ngobrol sama dia dan gue ngerasa obrolan gue sm dia kadang nyambung gitu daripada obrolan gue sm "temen" gue yang lainnya. sampe suatu saat, musibah menimpa gue dan kemudian ninis. ya.. kita dikucilkan.. sm temen sendiri. bukan temen si cm "temen biasa" #mungkin . menurut gue awalnya itu salah gue, karena gue ga ada temen jadinya ninis ikut nemenin gue dan ngehibur gue dan itu berakibat dia ikut dikucilkan. walaupun sekarang kita udah "ga begitu" dikucilkan tp tetep aja lah suasananya berbeda~ tapi dengan adanya insiden itu, ada dampak positifnya bagi gue :) 

Ya,. gue jadi tau yang mana yang disebut sahabat bener-bener sahabat.  Dulu pas kelas 8 sampai awal klas 9 (sebelum ada masalah) gue ngerasa gue punya 6orang sahabat tp ternyata mereka bukan yg disebut bener-bener sahabat :) mereka baik tp mungkin ada hal yg gue perbuat dan mereka marah sm gue. itu wajar dan gue bisa menerima itu. jadi intinya gue sm mereka hanya temen biasa, bukan sahabat yg gue maksud.

Kenapa ninis gue  anggep sahabat gue? karena dia selalu ada pas gue lagi sedih ataupun seneng. dia selalu ngehibur gue, dia selalu ngasih saran kalo gue ada masalah, dia selalu sabar, setia dengerin curhatan gue yang itu itu mulu, dia selalu sabar dapetin temen sebangku yang otaknya dibawah standar kaya gue :p haha 

Jadi, thx banget buat ninis :D gue berharap kalo kita udah SMA nanti kita tetep jadi sahabat kaya sekarang, kita tetep deket kaya sekarang. 
ninis


dan gue bersyukur punya sahabat kaya dia :)


1 KOMENTAR:

 Luh Danistri mengatakan...
Cha, sebenernya gue dulu ngga sekali-kali minjemin novel ke elo. Tapi setiap saat! :D

Inget ngga Cha, dulu waktu awal2 lo nge-blog (kelas 8 atau 9 ya?) gue pernah bercanda bilang mending elo buat posting tentang gue? Iya, lo ngebuat. Cuma waktu itu isinya nyampur, barengan sama yang lain.

Nah, posting inilah maksud gue ;) err, this is so sweet, Cha. Tau ngga? gue dalam saat2 terbaik di masa kelas 9 ini. Obrolan berjam-jam kita di kelas, di pinggir danau, di food court itu salah satu bagian terbaik gue selama di smp ini. Oh! dan beli pop ice keju setiap hari juga :3 xD

gue juga bersyukur punya lo disamping gue :)




Poskan Komentar



Friday, April 22, 2011

Sore Sendu

Langit sore jadi pengiring kita bicara
Sambil menunggu biduan tes suara,
Kita membentuk lingkaran
Berenam di pinggir lapangan

Ada yang lagi patah hati
Ada yang lagi berbunga-bunga
Tapi ngga ada yang peduli
Toh intinya kita tertawa

Yang kelihatan cuma senyum-senyum konyol
Sama teriakan juga ejekan
Karena badutnya selalu siap ngebanyol
Lebih karena dihadapannya ada si kesayangan

Gue cinta acara waktu itu
Sayang, semua hal bagus selalu berakhir

gue lagi ngerjain soal bahasa Indonesia dan karena salah satu soal, jadi keinget sore sendu Gue, Nicha, Albeth, Dilah dan Hanip. That's one of my sweet moments in middle school life :)