Sunday, February 27, 2011

Kan katanya nilai sekolah itu 60% UN, 40% UAS+nilai rapot. Nilai rapot kan udah diakumulasi nih, jadi sekarang tinggal UN dan UAS. tapi kenapa guru2 bilang kalo nilai try out juga masuk nilai sekolah? Demi deh, they named it try out! try before the D-day! kenapa malah masuk nilai sekolah?? dan kenapa mata pelajaran UN masih ada ulangan2 harian? plis deh, kita harusnya konsen ke SKL! terus berarti nilai kita ngga murni UAS, UN dan rapot 5 semester lagi? oke deh, gue tau kadang sekolah emang ngasih 'bonus'. tapi kalo nilai gue jelek gimana? waaaaaaaaaa gila gila deh gue *berasa belajar rajin*

Monday, February 14, 2011

Valentine's day means nothing but momma's day

Ibu
Meski seratus haripun aku tetap menunggu
Pulang dan jangan lupa bawakan sesuatu
hehehe
Dimana kau berdiri, kesana ku 'kan berlari
Mengalun dari simfoni hati, dengarkan aku bernyanyi

SELAMAT ULANG TAHUN, IBU :)



Hari kasih sayang, dan sayangnya untuk Ibu. Ngga perlu coklat atau bunga ya, kasian pak pos nya capek lintas pulau *ngeles* wehehe. Semoga sukses sama apapun proyek yang dilakukan sekarang. Makin tua makin sering di rumah. Yang terbaik untuk Ibu, dan untuk anak tertuanya juga :D Love you

Saturday, February 5, 2011

ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke mekkah
ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di miraza
tapi aku ingin habiskan waktuku di sisimu sayangku
bicara tentang anjing-anjing kita yang nakal dan lucu
atau tentang bunga-bunga yang manis di lembah mandala wangi

ada serdadu-serdadu Amerika yang mati kena bom di danang
ada bayi-bayi yang mati lapar di Biafra
tapi aku ingin mati di sisimu manisku

setelah kita bosan hidup dan terus bertanya-tanya
tentang tujuan hidup yang tak satu setanpun tahu
mari, sini sayangku
kalian yang pernah mesra, yang pernah baik dan simpati padaku
tegakklah ke langit atau awan mendung

kita tak pernah menanamkan apa-apa,
kita takkan pernah kehilangan apa-apa

Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan
Yang kedua dilahirkan tapi mati muda 
Dan yang tersial adalah berumur tua 
Berbahagialah mereka yang mati muda 

Mahluk kecil kembalilah dari tiada ke tiada 
Berbahagialah dalam ketiadaanmu

Soe Hok Gie


Tutup Pintu

Aku sedang berjalan sangat dekat dengan akhir
Tidak, aku sedang berlari
Di satu gerbong kereta yang melaju

Pintu keluar tinggal selangkah lagi
Selesai waktuku di masa ini
Di sambungan antar gerbong nanti aku kan mengenang kembali
Tentang dahulu
Lalu ada pintu lain yang harus ku masuki
Gerbong lain yang harus ku singgahi

Dan aku kan terus berjalan... lalu berlari
Orang-orang akan datang, tapi akhirnya juga pergi
Dan kenangannya tersimpan, rapi jali di buku harian
Tentang karavan kehidupan

Friday, February 4, 2011

"saya juga ngga mau nunda lagi. sedetik pun"
"untuk?"
"melamar kamu"

Badai Pasti Berlalu (2007)