Wednesday, November 10, 2010

brand new

Forget Depok,
And all that filled in
Bento, EF, neighborhood


Forget Bento,
And all that happened there
Especially in the past a month


Forget my phone,
And memories that made in it
SMS, photos, videos, voice records, dial-ups...


Bubbye memories,
Those bad and sad remembrances
All the fight and yelling


I'm brand new tomorrow
No more anger and sorrow
And to all the heroes
Let me tell you, I-will-cut-the-envelope


At least for the next four months



Sunday, November 7, 2010

H2nD aka Hustle 2 Dexterity!!!!!

Pensi nya seruuuuuuuu bangeeeeeeeeeet. Sumpah seru. Walaupun gue ngga banyak nonton yang manggung. Kebanyakan tuh gue cuma nyamperin anak2 96 yg lagi pada nonton di depan panggung, abis itu foto2 bareng mereka, ngerusuh. waktu 96 tampil juga kompaaaak. dimulai dengan bagiin kencur ke semua anak2 96, terus pas mau tampil bagiin tempelan merah kecil yg ditaro di dahi kayak orang india untuk semua anak 96 :D joget2 sama rani dan intan kayak orang gila dipinggir lapangan. nongkrong sama albeth, nicha, feby, hanip, dilah duduk2 lesehan dibawah langit yang (katanya feby) sendu sambil ketawa2 kayak orang gilaaaa. mengiringi langit yang sendu? ada para 3 anak yg sedang galau di kelompok kita >> albeth dengan masalahnya sendiri, dillah karena albeth galau jadi dia ikutan galau, sama hanip yg galau tp gue ngga tau karena apa. karena gue ya nip? hahahah canda. tapi tetep walaupun lagi pada galau, feby dengan bacotannya sukses bikin gue ketawa ampe nyesek HAHAHA

teruuuuus 96 tampilnya kemaren okee bangeet. rangga yomaaan bikin depan panggung heboooh. anak2 96 lainnya juga mendukung dibawah panggung. 21 senjata kereeen. menurut gue malah kerenan 21 senjata daripada ekspresi. terus yg nyenengin adalah prediksi gue tentang cewek2 groupies yg bakal menuhin depan panggung untuk memotret para gitaris kita yg emang sengaja gue dudukin paling depan :D

Latihan dulu pagi2
no offense kresna's groupies!

 
pas kita pentas
rangga sang vokalis

 ini nih yang bikin cewek2 pada rebutan foto2 di depan panggung :
kresna si gitaris

abi si gitaris juga
thomas, gitaris juga. tapi bedanya dia mandor dari semua gitaris :D
pada duduk abis pegel nungguin guest starnya, Andre Harihandoyo & Sonic People check sound lama banget
pacaran mulu ini anak dua

alay banget gua -_-
raniiii
emangnya miwa doang yg bisa bawa kamera -_- buluk banget guanyaa!
intaan
semua foto diatas copyright Muhammad Fadillah. wehehe yg kameranya gue monopoli buat foto2. banyak juga foto di kameranya Hanna, besok mau gue minta. Soo, more photos lateerr!

Wednesday, November 3, 2010

Setia Kelas

Gue ngga tau apa yang anak2 96 rasain, tapi menurut gue anak2 96, khususnya yang nungguin latihan sampe sore padahal mereka cuma jadi penonton -lutfi, winner, tayan, faris hanif- terus para pemain alat musik inti -kresna, abi, thomas, feby- setia kelas. Mereka mau ngorbanin waktu dan tenaga untuk mainin lagu yg bahkan selalu ganti2. Pertama gugur bunga. Ganti ratu sejagad. Abis itu ekspresi. Tau sih mereka gampang kalo buat gitu2. Tapi tetep aja. They sacrificed for the class.

Paling ngga setengah dari anak2 96 ikut nyanyi buat acara pensi dan ngaturnya itu ngga gampang. Walaupun suara gue serak teriak2 mulu ngumpulin mereka buat latihan. Marah2, melototin karena pada ngga serius. Tapi worth it kok. Dengan seluruh masalah2nya. Mira sebagai panitia usahain kita dapet waktu sendiri. Hihihi thankyouu Miwaaa. Maaf sempet gue pelototin yaa :D

Dan 96 kayaknya bakal jadi unforgettable class deh. Secara di kelas, walaupun I'm in the baddest mood, laughter is always in the air! Rangga, Lutfi & Winner tuh biangnya. Pokoknya kalo udah ngumpul, siap2 perut dikocok XD

I'll post the pensi thing. And our photos later. Pensi is 3 days away. So yea we have to practice over and over again. Bye!

Tuesday, November 2, 2010

kontribusi pensi dari 96

Jadi, lusa itu pensi. Dan gue pingin banget 96 bikin acara yg seluruh muridnya ikut partisipasi. Gue bilang ke pak jack nya drama. Tapi pak jack nyuruh kita itu mepet banget. Ngga bakal cukup waktu untuk latihan. Jadi gue bikin kita nyanyi musikalisasi dari kelompok gue dan kresna. Ngga ribet dan anak2nya jg gampang latihannya. Nah, ternyata katanya mira, diara dan mayang, pensi diundur jadi pertengahan november. Pertengahan november itu masih 2 minggu lagi. Kalo mau latihan drama pasti bakal cukup. Materi jg udah siap. Tinggal pemilihan tokoh dan bikin naskah. Tapiii menurut orang2 yg gue tanya, mereka lebih milih nyanyi daripada drama. Gue pinginnya sih 96 pensi nyumbang nyanyi terus perpisahan nanti nyumbang drama. Tapi gue mikirnya kita pake kebaya gmn bisa drama -_- kalo bisa sih drama + nyanyi. Pingin aktif seaktif-aktifnya di tahun terakhir gue di bento..