Saturday, January 30, 2010

my expression if i were meet justin bieber

this is me making fun with my nikon. i showed random expression and my sist took it in second.

these photos took when i was in Bali last holiday. i dream if i were meet Justin Bieber. i know it's just a wish hah. enjoy! and i need your comment! =)


hmm who is that guy? he seems familiar. skinny, gondrong...



wawawawa is he JUSTIN BIEBER?? my friends would kill me if they know i meet justin bieber!




AAA i must take his attention!!!


think, ninis!! THINK THINK THINK



hmpphh, I KNOW I KNOW!! i will catch him. let us see...

jayus?? emang. gue ga ahli bikin kayak ginian. acha tuh yang lucu kalo bikin kayak gini. tapi udah ketawa ajaaaa. bikin gue seneng sekali sekali :D


lets laugh!
N

Wednesday, January 27, 2010

Ninis and her teeth

aku dapet banyak temen baru di kelas 8. kita sering ngobrol tentang apa aja. hobi, pelajaran, dll. salah satunya... gigi. karena gigi ku ngga rapi, itu jadi topik pembicaraanku sama Uli dan Grace. Uli nanya kenapa aku ngga di behel padahal gigiku berantakan? dari situ aku mulai mempermasalahkan 'kecacatan' gigiku.

sekarang, pas aku ngaca, aku sering ngeluh tentang gigi ku yang berantakan. kedepan kebelakang, pokoknya berantakan! aku tau, orang tua ku pasti ngga akan mau aku dibehel karena mereka lebih ke natural dan menerima apa adanya. sekarang aku mikir, sejak kapan aku mulai mempermasalahkan tentang gigiku? kayaknya dulu2 aku ngga pernah mempermasalahkan itu deh.

Uli dan Grace yg 'nyadarin' aku tentang gigiku yang berantakan. aku ngga nyalahin mereka. emang gigiku berantakan. tapi kenapa mereka selalu ungkit itu? okay i have scraggly teeth. so what? why they dont mind their own bussiness and stop remind me about my physical appereance?

mereka sering ngomong yg ngga enak tentang fisik-ku. tentang gigiku, itu salah satunya. yang satunya lagi adalah jerawatku. grace sama uli pernah ngomong 'ih ninis kok makan ini? nanti jerawat nya makin banyak loh' terus Grace ngomong baru-baru ini 'ih ninis jerawatan'. yaampun emang gue salah apaan sih sama kalian? gue ga pernah bilang kan 'eh Grace gigi lo tuh dibenerin! masa gigi lo patah gitu. ngga banget' atau 'eh Uli badan lo tuh diurusin! elo itu binaraga atau apa sih?'. NGGA KAN? terus kenapa lo berdua selalu ungkit tentang itu?

waktu sd, gue ga pernah masalahin gigi gue. padahal gue sahabat sama orang2 yg bisa dibilang punya gigi sempurna. Tia misalnya. kalo Fita emang agak berantakan. tapi masih parahan gue. dan sekarang dia DIBEHEL!

jujur, sebenernya gue itu pingin banget bisa dibehel




gue selaluuuu aja masalahin tentang gigi gue sekarang. shafira pernah jawab pertanyaan gue 'sebenernya lo ga perlu di behel kok' atau Inas 'ngga keliatan ah berantakannya'. ahhhh kenapa gue selalu mikirin kata 2 orang itu?

gue pernah bilang ke shafira kalo gue ngga mau masalahin tentang gigi gue lagi. tapi ternyata ngga bisa!! gue selalu keinget tentang itu. kalo liat model2 majalah gadis, gue selalu ngeliat ke gigi para modelnya. nyari kekurangan di gigi mereka. dan itu sama aja kayak nyari jarum dalam jerami. ahh sekarang gue malah kepikiran nabung buat pasang behel nanti pas sma kalo ngga pas kuliah

gue udah bilang ke ortu kalo gue pingin di behel. kata bapak : kenapa sih mbak ninis selalu pingin sesuatu yg butuh uang banyak? atau ibu yang bilang : tapi prestasi akademik itu ngga peduli apapun bentuk giginya, badannya, kulitnya bla bla bla' wktu gue bilang kalo gue ga bisa ikut gadis sampul karena gigi yang ngga rata. yah bilang aja ngga mau bayarin buat mbak ninis dibehel susah amat sih.




so, wanna knows how's my teeth really like? this is it




berantakan banget? yups. tapi... cantik itu relatif kan? cantik itu ada di setiap perempuan. cantik fisik, cantik hati. mungkin ada yang fisiknya ngga sempurna. tapi dia jujur dan nerima teman2nya tanpa pandang bulu dan ngga ngomongin kekurangan fisik orang lain

contohnya? Gita Gutawa! giginya kurang lebih mirip sama aku




dia berprestasi. dia terkenal. tapi dia ngga merapikan giginya. ngga dibehel. padahal uangnya pasti lebih dari cukup untuk mem-behel satu rt pun! hehehe

dan gue liat disini, dia giginya sama kayak Hanna! Hanna juga giginya sama kayak gitu! yaampun Hanna. muka lo mirip sama Gita Gutawa. giginya juga sama. Berisi nya juga sama. jangan2 lo kembar ama gita! cuma elo dibuang ke tong sampah sama orang tua nya gita, terus di pungut deh sama orang tua lo yg sekarang. hahahaha becanda han ;D

oke deh. segitu dulu. yang pasti gue akan berusaha melupakan tentang pergigian dan menjalani salah satu resolusi 2010 gue > bersyukur sama apa yang gue punya, yang udah dikasih Tuhan Buat gue ;)


love your body!
N

Wednesday, January 13, 2010

JOGJA with friends

heyyy long time no post ;D i wanna post since last week, but my photos in my camera and mom brought that camera to Kalimantan :(

i'll post my Bali trip later. now i'm writing about my trip to jogja with school at 5-8 january 2010.

i went to jogja on Tuesday by bus. my chairmate was Shafira. i stayed at Taman Eden Hotel. the hotel is soooo shabby. there was no water to take a bath in my pavillion! and guess what?? there were 21 peoples in my pavillion! -_- imagine how crowded was that. so we were took a bath in other friends room.

i went to Malioboro, kerajinan perak, batik, gerabah on first day in Jogja. i bought t-shirts for my brother and sister and novel Queen of Babble in Periplus. since my mom just gave me 200.000 rupiah, i just bought t-shirts, novel, brem, chocolate and bracelet.

on second day in Jogja, i went to Prambanan and Borobudur temple

Borobudur


Prambanan


Keraton Jogja Symbol


in front of Prambanan Temple


stupa





amel, nicca, ninis

the trip, for me, was flat. my other friends wrote in twitter 'wanna go to jogja together again' 'it's an unforgetable moment' but for me, it's just a trip to jogja.

but the unforgetable thing for me when with Uli. With Uli, i always take a pose. and being crazy XD

see ya in my next post! bubbye!

N